Monday, July 29, 2013

Cara Menjadi Agen Bola Online






Agen Bola Online yang saat ini di lirik para pecinta hiburan dunia maya yang tidak hanya para pemainnya saja bahkan para Agen-agen yang bisanya menjalankan usahanya di Offline kini juga mulai mengembangkan sayapnya di dunia online. Karna mereka tahu peluang-peluang yang sangat besar dari merebaknya para pecinta sepak bola di dunia online, lantas para agen bola tersebut tidak serta merta berdiam begitu saja melihat peluang yang sangat besar ersebut. Karena Para Agen bola tahu kalau mereka bisa mengeruk keuntungan melalui bisnis agen bola online.
Para agen bola yang tadinya hanya menerim offline aja kini juga menjajal dunia online sebagai sarana pengembangan bisnis tersebut. Tidak tanggung-tanggung mereka menghabiskan modal besar-besaran dalam membuka usaha tersebut di dunia maya, karena para Agen bola telah mengukur hasil yang dapat diperoleh dari mengembangkan bisnisnya di dunia maya tersebut.

Persiapan apa saja yang bisa dilakukan dalam membuka Agen bola online

Nah ini dia!!.. persiapan apa saja kah yang harus dilakukan dalam mengembangkan Agen bola yang tadinya offline agar bisa menjadi agen bola online atau dunia maya. Langsung saja saya jelaskan apa saja yang harus dilakukan para agen bola untuk memulai bisnisnya di dunia online.

  •  Siapkan 1 unit Laptop, bila ini bagi anda terlalu mahal solusi lainya anda bisa menggantinya dengan 1 unit computer (CPU). Karena alat ini nantinya anda butuhkan dalam mengoprasikan WEB atau situs anda di dunia maya. Baik untuk mengupdate WEB anda (posting) maupun  untuk pelayanan kepada klien anda nantinya.
  •  Persiapan berikutnya yakni telepon seluler atau HP, “lho mengapa HP juga, kan Laptop atau Komputer sudah cukup!!?”. Memang klo anda keberatan dengan persiapan telepon seluler atau HP pun tidaklah masalah, tapi alangkah baiknya jika anda juga mempunyai Telepon seluler atau HP dalam menjalankan bisnis agen bola. Karena banyak juga para klien yang tidak cukup bisa dalam mengoprasikan sepenuhnya melalui Komputer atau Laptop. Lha itu sebagai point plus bagai anda,juga lebih mempermudah komunikasi klien kepada anda (para bisnis agen bola online).
  • Koneksi internet, yang satu ini sudah pasti, karena untuk berhubungan dengan dunia maya anda harus menyambungkannya dengan koneksi internet. Baik melalui Modem maupun kabel internet.
  •  Domain name(URL), bila ingin bisnis Agen bola online anda tampak bonafit dan resmi. Belilah domain name, jangan menggunakan domain yang gratsan karna ini salah satu faktor yang membuat para klien mempercayai bisnis agen bola yang anda jalankan.
  • Sewa Hosting berbayar, ini juga salah satu faktor kepercayaan klien anda nantinya. Karena bagaimana klien bisa percaya kalau anda menggunakan hosting dan domain gratisan.
  •  Kejujuran, komitment, dan tepat waktu. 3 hal tersebut merupakan kunci sukses dalam menjalankan bisnis agen bola online. Karena tanggung jawab adalah faktor yang sangat dibutuhkan para klien untuk terus menjadi pelanggan anda atau berhenti.


Persiapan-persiapan diatas yang perlu anda peritmbangkan dalam mengembangkan bisnis agen bola online yang cukup menjanjikan keuntungan bagi anda. Yang terutama adalah faktor terakhir, tidak hanya online saja offline pun jika anda tidak bisa melakukan 3hal tersebut diatas, bersiap-siaplah untuk ditinggalkan para klien anda nantinya. Bisa dipastikan bisnis anda akan gulung tikar karena ditinggalkan para klien.
Begitulah yang bisa saya sampaikan untuk mengembangkan usaha anda yang tadinya offline ingin menjadi onlinen dalam menjalankan bisnis agen bola online.

No comments:

Post a Comment